paket liburan ke batu malang

gimana nih sob waktunya liburan udah tau mau kemana? Harus mulai direncanakan ya mau liburan dimana, sebelum waktu liburanmu terbuang sia sia hahaha. Palagi buat kamu yang baru saja menyelesaikan ujian, pasti butuh banget kan berlibur ke tempat yang menarik dan pasti bisa membuat kamu lebih fresh dan tenang. Salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah outbound malang murah.

 

 

Selain terjangkau, outbound di Malang ini juga bisa merileksasikan pikiran kamu yang sebelumnya kalut karena ujian nasional atau ujian semester. Outbound ini juga bisa menjadi salah satu cara buat kamu mengevaluasi diri dan menenangkan diri sebelum nantinya dipusingkan dnegan keputusan mau lanjut kuliah atau bekerja, kalau mau kuliah mau di universitas mana, jurusan apa. Huuh itu pasti menjadi salah satu keputusan yang jangan sampai salah.

 

 

Outbound Malang ini juga dilaksanakan di tempat yang adem dan jauh dari berisiknya kendaraan bermotor, berada di antara bukit dan gunung, di bawah pepohonan yang besar, menjadikan outbound Malang murah mu semakin menarik. Nah selain outbound Malang palagi sih yang ada di Kota Malang? banyak lah gengs, mau wisata apa aja ada kok di malang ini.

 

Mau wisata kayak di film film yang mendaki gunung dan sampai di puncak dengan pemandangan lautan awan? Ada, mau yang sepoi sepoi ditemani deburan ombak? Ada, mau menguji adrenalin dengan arung jeram? Ada, mau santai santai menikmati makanan kota yang enak enak? Banyak banget guys kalau yang itu.

 

 Gunung Semeru

 

Siapa sih yang gak kenal dengan gunung yang satu ini? Apalagi dulu sempat booming banget karena salah satu film di Indonesia. Kamu bisa mengunjungi Gunung Semeru ini, tapi peraturan saat ini pendaki tidak boleh mendaki sampai puncak semeru, ehh udah tau belum kalau nama puncak Semeru itu Mahameru?  Pendaki hanya diperbolehkan mendaki sampai Danau Ranukumbolo saja.

 

Tapi sampai di danau saja itu udah bagus banget kok gengs, gak akan membuat kamu kecewa, kamu bisa mendirikan tenda dan bermalam di pinggiran danau, sambil keesokan harinya menunggu matahari terbit. Ohh ya saat pagi kamu akan menemukan butiran es tipis di tenda kamu, karena memang suhu di Semeru dingin banget. Jadi jangan lupa untuk memakai pakaian senyaman mungkin dan yang membuat kamu merasa hangat. Dan jangan lupa untuk tidak meninggalkan sampah apapun.

Kamu bisa membawa turun kembali sampah kamu, hal tersebut untuk tetap menjaga kelestarian dan kebersihan gunung tersebut, jadi jangan sampai alam rusak karena kita yang bertindak bodoh dengan tidak meperdulikan kebersihan dan menjaga kelestariannya.

Pantai Tiga Warna

 

Sebenarnya pantai ini masih tergolong baru sebagai tempat wisata, tapi karena kecantikannya, dengan waktu singkat pantai ini dikenal oleh masyarakat dan menjadi destinasi wisata favorit. Dengan gradsari warananya yang menarik dan ombaknya yang cukup tenang sehingga pengunjung dengan tenang bisa berenang menjadikan lokasi ini semakin menarik untuk dikunjungi.

 

 

Pamandangan bawah airnya tidak perlu ditanyakan lagi, karena termasuk kawasan konservasi, maka keindahan dan keragamanan bawah lautnya masih cukup terjaga. Sebelum berkunjung kamu harus reservasi dulu, karena jumblah pengunjung perhari dibatasi oleh pengelola, hal ini dimaksudkan untuk tetap menjaga kelestarian dan kebersihan pantai.

 

Jadi segera saja kamu kunjungi kota yang menarik ini bersama teman teman kamu, jangan lupa untuk mengunjungi outbound Malang, karena liburanmu tidak akan lengkap tanpa mengujungi outbound di batu malang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *